ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

SK Gubernur Terkait Penyaluran Rastra, Diterima Pemkot

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Nomor 80 Tahun 2017 Tentang Penetapan pagu Subsidi Beras Bagi Masyarakat Berpendapatan Rendah, telah diterima Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Sumberdaya Alam, Pemkot Kotamobagu.

Dikatakan Kabag Ekonomi Alfian Hassan pada awak media, SK Gubernur tentang penetapan pagu telah diterima pihaknya, meski baru berbentuk surat elektronik. “SK Gubernur sudha kami terima meski baru berbentuk surat elektronik yang dikirimkan via email oleh Biro Perekonomian Pemprov Sulut. Kami masih menunggu SK secara fisik yang akan dikirimkan dalam waktu dekat ini,” terang Alfian, Senin, 13 Maret 2017.

Dalam email tersebut, lanjut Alfian, Biro Perekonomian Pemprov Sulut menghimbau agar Pemkot Kotamobagu memasukan nama-nama penerima dan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial. Menurut Alfian, dalam SK tersebut, sudah ditetapkan jumlah penerima berjumlah 551. Untuk ketetapan mana-namanya, akan di kordinasikan dengan Dinas Sosial.

Setelah SK Gubernur, lanjut Alfian, pihaknya akan menunggu SK Walikota terkait tim penyaluran Rastra (Beras Sejahtera).  “Disamping SK Gubernur harus ada SK Walikota terkait dengan tim penyaluran,” jelasnya.

DItargetkan, penyaluran Rastra, lanjut Alfian, akan dilakukan paling lambat bulan April 2017 . (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.