ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wakil Wali Kota Siap Maju Lagi

Bagikan Artikel Ini:

 

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU Rabu, 29 Maret 2017, saat kebetulan bersua dengan sejumlah awak media saat Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, memasuki gerbang Kantor Wali Kota, para kuli tinta ini mananyai Jainuddin terkait informasi yang santer terdengar kalau dirinya siap untuk maju lagi pada perhelatan Pemilukada Kota Kotamobagu. 

“Ya, saya siap maju maju lagi. Yang lain saja punya keinginan untuk maju, masak saya tidak,” jawab jainuddin sembari tersenyum lebar.

Wakil Wali Kota yang kini menjabat pula sebagai Ketua DPD PAN Kotamobagu menambahkan soal keyakinannya untuk maju lagi bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu yang akan digelar pada 2018 mendatang.

“Saya kan Ketua DPD PAN Kotamobagu. Yang mengeluarkan rekomendasi terkait pencalonan itu kan saya, apalagi saya masih punya keinginan untuk maju, jadi tidak mungkinlah jika saya justru merekom atau mendukung calon lain,” katanya, lagi-lagi dengan senyum yang melebar.

Jainuddin menambahkan, keyakinannya untuk maju lagi bertarung dalam suksesi Pilwako Kotamobagu, tak sekadar keinginannya semata, melainkan kebiasaannya dekat dengan rakyat dan mendengarkan langsung apa yang menjadi keinginan rakyat yang menurutnya sering bersama-sama dengan dia.

“Mendengarkan suara rakyat, itu sangat penting. Selain memang punya keinginan untuk maju lagi, tentu saya selalu mendengarkan suara dari rakyat,” tukasnya.

Namun, lanjut Jainuddin, untuk Pilwako kali ini, dia akan mencalon bukan lagi sebagai Wakil Wali Kota melainkan Wali Kota. (Yudi) 

 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.