ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota : Saya Mau Fokus Kerja Dulu, Pilwako Belakangan

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, memberi tanggapan terkait aroma Pilwako Kotamobagu yang mulai menggeliat berhubung helatan Pilkada tersebut akan digelar 2018 mendatang. “Saya mau fokus kerja dulu, soal Pilwako nantilah itu belakangan,” kata Tatong Bara, Wali Kota Kotamobagu ketika ditanyai awak media.

Ditambahkannya, penyelesaian pembangunan inflastruktur serta pengentasan kemiskinan di Kotamobagu adalah prioritas yang sedang dijalankan pemerintahannya. “Saya masih berkonsentrasi menyelesaikan pembangunan dan mengurangi tingkat kemiskinan melalui program-program yang sudah disusun,” tukasnya, Rabu 05 April 2017.

Soal Pilwako, lanjut Tatong, silakan tanya-tanya dulu ke yang lain. Yang jelas, sambung dia, Kotamobagu saat ini dipimpin oleh kader PAN, baik Wali Kota, Wakil Wali Kota, maupun Ketua DPRD Kotamobagu. 

Ketika ditanyai soal komunikasi dengan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hassan, Tatong menegaskan kalau Zulkifli selaku Ketua Umum sudah memberitahu dia siapa yang akan direkomendasi. “Namun beliau meminta saya untuk tetap fokus menyelesaikan semua program pembangunan yang sudah disusun dan tidak meninggalkan rakyat,” tandas Tatong.

Salah satu target pembangunan yang saat ini sedang dikejar, kata Tatong, adalah perampungan Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu dan RSUD Pobundayan. “Ini yang jadi kebutuhan kita, selain pengurangan angka kemiskinan,” ujarnya. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.