ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

HUT Pemkot ke 10 Digelar

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Selasa 23 Mei 2017, Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar upacara peringatan HUT Pemkot Kotamobagu ke-10 berlangsung di Lapangan Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, bertindak selaku inspektur upacara dalam peringatan tersebut.  Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainudin Damopolii,  turut bersma Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, pejabat Pemprov Sulut, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Forkominda, Kepala SKPD, BUMD, ASN, sejumlah pelajar dan tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Pada kesempatan sambutan, Tatong menekankan agar momentum HUT Pemkot ke 10 dapat dimaknai sebagai introspeksi dalam kinerja untuk menjadikan Kotamobagu sebagai daerah yang maju dan mandiri.

Pembangunan dan pelayanan yang merata di semua bidang dan golongan, menjadi pesan yang ikut ditekankan Tatong Bara dalam sambutannya. “Semua aspek yang berkaitan dengan pembangunan maupun kesejahteraan masayrakat adalah tanggung jawab kita. Sehingga, apa yang kita upayakan dan kita ikhtiarkan selama ini, dapat terlaksana dengan baik dan menyeluruh agar masyarakat dapat merasakan perubahan yang nyata di daerah ini,” katanya.

Ragam atraksi dan pentas seni budaya ikut ditampilkan dalam peringatan HUT tersebut. Wali Kota juga turut berpartisipasi memainkan musik tradisional bersama kelompok musik kolintang. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.