ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

300 Linmas Terima Insentif

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU- 300 personil perlindungan masyarakat (Linmas) dilingkungan Pemkot Kotamobagu boleh bernafas lega. Pasalnya, Pemerintah Kotamobagu, melalui Dinas Polisi Pamong Praja, dan Damkar, mulai membayarkan insentif mereka.

Menurut Kepala Sat Pol PP, Sahaya Mokoginta, tercatat ada 300 anggota Linmas yang bertugas di 33 Desa dan Kelurahan di Kotamobagu.
“Saat ini ada 300 anggota Linmas yang aktif, di masing masing Desa dan Kelurahan. Hari ini mereka menerima Insentif dari Pemerintah Kotamobagu, Insentif ini untuk Triwulan II, setiap bulannya Rp 500 ribu dan di kali 3 Bulan,”Ucap Sahaya Mokoginta.

Sahaya menjelaskan, setiap anggota Linmas wajib memasukan laporan kerja, serta surat keterangan dari Sangadi atau lurah.
“Ada syarat bagi Linmas saat mengambil Insentif, yaitu memasukan laporan kerja selama 3 bulan serta surat keterangan dari lurah dan kepala Desa. Nantinya berdasarkan laporan ini akan dilakukan evaluasi, untuk Linmas yang tidak aktif akan dilakukan pergantian,”jelas Sahaya. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.