ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Jamin Stok LPG

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM,KOTAMOBAU – Mengantisipasi kelangkaan gas LPG 3 kg menjelang lebaran, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) berkoordinasi dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) wilayah Kota kotamobagu yang terletak di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu selatan, Kota Kotamobagu, Senin, 19 Juni 2017.

Menurut  Alfian Hassan selaku Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), pihaknya akan memastikan ketersedian LPG sampai lebaran dengan selalu berkoordinasi dengan pihak SPBG rayon Kotamobagu dan menjamin adanya stok.

“Stok LPG di Kotamobagu pada dasarnya aman, akan tetapi karena ada keterlambatan pengiriman dari Bitung sempat terjadi kelangkaan di sejumlah pangkalan. Tapi ari ini juga sudah ada pendistribusian 6.000 tabung LPG dari SPBG Kopandakan,” kata Hassan.

Dia menghimbau warga tak perlu khawatir, Pemkot terus melakukan pengawasan dilapangan. “Tak perlu khawatir, Pemkot sudah memastikan ketersedian LPG. Mudah mudahan sampai berakhir lebaran tetap stabil,” pungkasnya. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.