ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota Pantau Pasar Senggol Poyowa Kecil

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Sabtu 17 Juni 2017, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, bertandang ke lokasi Pasar Senggol yang digelar di Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kedatangan Tatong Bara bertujuan untuk memantau langsung kondisi di lapangan sebelum melakukan persemian dimulainya bazzar ramadhan atau yang lebih dikenal dengan Pasar Senggol.

Pada kesempatan itu, Tatong Bara meluangkan waktu berbincang dengan sejumlah pedagang. Salah satu yang disampaikan Wali Kota saat berbincang dengan para pedagang adalah soal pungli. “Jika ada pungli, jangan sungkan untuk melapor. Saya akan tindaki jika ada oknum-oknum yang melakukan pungutan liar terhadap para pedagang,” kata Tatong.a

Pasar Senggol diadakan Pemkot Kotamobagu melalui Disperndagkop dan Penanaman Modal. Sebelumnya, Pasar Senggol biasa digelar di Kelurahan Gogagoman dan dikelola secara swadaya oleh kelompok masyarakat setempat. Sejak tahun 2016, pelaksanaan bazar ramadan atau lebih dikenal dengan Pasar Senggol, kini dikelola oleh Pemkot Kotamobagu melalui Disperindagkop-PM yang dikepalai Herman Aray. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.