ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Lurah Pobundayan : Wellcome Investor

Bagikan Artikel Ini:


ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Lurah Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, Apri Djunaidi, menyambut gembira rencana Pemkot Kotamobagu menarik investor menanamkan modalnya untuk pembangunan SPBU di Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikannya langsung kepada awak media saat bersua di kantornya. “Wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan memang belum memiliki SPBU. Oleh sebab itu pula di tahun investasi ini bagi Kotamobagu, tentu saya sangat mendukung adanya rencana Pemkot menggandeng investor untuk berinvestasi dalam pembangunan SPBU,” kata Apri.

Menurutnya, pelayanan akan semakin merata ketika di wilayah Kotamobagu Selatan sudah ada SPBU. Selain itu, lanjut dia, akan menumbuhkan iklim investasi bagi masyarakat sekitar.

Lurah ini bahkan siap menyediakan lahan kepada investor terkait rencana pembangunan itu. “Kami bahkan terpanggil untuk menyiapkan lahannya. Tentu harus strategis dan koordinasi di tingkatan masyarakat akan segera kami laksanakan,” tandasnya.

Apri juga menyinggung soal bakal terserapnya angkatan kerja di wilayahnya ketika SPBU akan dibangun. “tentu salah satu dampak ketika SPBU dibangun adalah penyerapan tenaga kerja, sehingga rencana ini menurut saya sangat strategis,” pungkasnya.  (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *