ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

RSUD Kotamobagu Bangun Mushollah

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Rabu 23 Agustus 2017, mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu (Sekdakot), Adnan Massinae, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musollah di halaman RSUD Kotamobagu.

Acara peletakan batu pertama itu dimulai pukul 07:30  WITA.  Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Kotamobagu, dan perwakilan Hilal Ahmar Bulan Sabit Merah, turut hadi menyaksikan pembangunan awal tersebut bersama Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Kotamobagu dan pegawai rumah sakit.

Terinsformasi dari pihak RSUD Kotamobagu, pembangunan Musholla itu terwujud berkat partisipasi dari unsur ASN dan tenaga honor di RSUD Kotamobagu. Terutama lagi bantuan dari organisasi Hilal Ahmar Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab.

“Selain bantuan dari ASN dan honorer di RSUD, pembangunan Mushollah ini terwujud berkat adanya bantuan dari Uni Emirat Arab,” kata Gunawan Ijom, Humas RSUD Kotamobagu.

Sekdakot Adnan Massinae pada kesempatan sambutan pemerintah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran RSUD Kotamobagu dan Hilal Ahmar Bulan Sabit Merah. Ia juga berpesan, setelah Mushollah berdiri agar senantiasa diramaikan. “Semoga setelah berdiri, Mushollah ini terus diramaikan dengan mendirikan sholat baik oleh jajaran RSUD maupun masyarakat sekitar termasuk pihak pengunjung,” pungkas Adnan.(Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.