ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota Resmikan Gereja Sion Desa Pontodon

Bagikan Artikel Ini:
(foto : Diskominfo Kotamobagu)

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Minggu 06 Agustus 2017, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara,  meresmikan gedung Gereja Sion Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara. Peresmian ini dirangkaikan dengan pentahbisan sekaligus peringatan HUT ke 111 Jemaat Sion Desa Pontodon.

Persemian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Kotamobagu sekaligus penandatanganan prasasti. Dalam prosesi inI Wali Kota Kotamobagu turut didampingi Ketua Sinode GMIBM, Pdt Christin N Raintama Pangulimang, M.Th.

Pada kesempatan sambutan, Wali Kota menyampaikan rasa syukurnya atas persemian gedung Gereja yang baru. Dikatakannya kalau peresmian yang turut dihadira lintas kalangan tersebut, merupakan pula ajang silahturahmi dalam mempererat hubungan tali persaudaraan antar golongan di Kotamobagu.

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan, Gereja dan Jemaatnya memiliki peran strategis dalam upaya pembangunan. Menurutnya, program pembangunan yang dijalankan pemerintah kota, akan berjalan dengan baik ketika ada sinergi dari ragam elemen, termasuk Gereja dan jemaat di dalamnya.

Sejumlah anggota DPRD Kotamobagu turut hadir dalam peresmian tersebut bersama unsur Forkominda dan lintas kalangan. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.