ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Jainuddin Direkom PAN Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Minggu 03 September 2017, bertempat di Sekretariat DPD PAN Kotanobagu, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, melalui pembahasan yang alot dan cukup panjang tersebut, nama Jainudin Damopolii akhirnya direkomendasikan DPD PAN Kotamobagu lewat Rapat Pleno sebagai kandidat Calon Wali Kota Kotamobagu pasa Pilkada 2018 nendatang.

Keluarnya keputusan dalam Rapat Pleno tersebut, membuat Jainudin Damopolii menggeser 12 bakal calon lainnya yang sempat mendaftar mengikuti penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kotamobagu 2018-2023.

Ada 51 Kader PAN Kotamobagu yang hadir dalam rapat pleni tersebut. Dari DPW PAN Sulut hadir Ketua Bidang POK DPW PAN Sulut, Wijayanto Potompi, Sekretaris DPW PAN Sulut Felmi Peleng, Pengurus DPD Kotamobagu, DPC PAN Kotamobagu, Tim Penjanjaringan, serta Pengurus PAN yang tersebar di 4 Kecamatan di Kota Kotamobagu.

Rapat pleno yang berjalan cukup alot dan panjang tersebut akhirnya merekomendasikan Jainudin Damopolii sebagail Bakal Calon Kandidat Wali Kota Kotamobagu dari DPD PAN Kotamobagu untuk kemudian diusung DPP PAN dalam perhelatan Pilkada 2018 nanti.

Keputusan dalam Rapat Pleno terkait direkomendasikannya Jainuddin Damopolii  yang diketahui sedang menjabat juga sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu, untuk mengendarai PAN, diperoleh melalui hasil voting. 

“Lewat voting, akhirnya sebagian besar pengurus setuju merekom Jainudin sebagai Calon Wali Kota Kotamobagu dari PAN,” kata Wijayanto Patompi dihadapan Kader PAN saat memimpin Rapat Pleno.

Selanjutnya, Wijayanto Patompi selaku Pembina Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Sulut, Dari Hasil Rapat pleno ini akan dibuat berita acara, sekaligus ditanda tangani  oleh Pengurus DPD, DPC, DPW, dan Tim Penjaringan, ” Hasil rapat sekaligus Dokumen berita acara ini akan dilampirkan untuk dibawa ke DPP PAN Pusat, Sebagai acuan dalam pengambilan keputusan selanjutnya.” Ucap Wijayanto.

Dari Hasil voting, Jainudi Damopolii memperoleh 51 suara, Aditya Didi Moha (ADM) 36 suara, Nasrun Koto (NK) 10 suara, Tatong Bara(TB) 3 suara, Jusnan Mokoginta 2 suara. DPD PAN Kotamobagu juga dalam voting merekomendasikan dua nama untuk Calon Wakil Walikota Kotamobagu yaitu Aditya Didi Moha (ADM) dan Nasrun Koto (Nk). (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.