ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Kotamobagu Meriahkan Haornas ke-34

Bagikan Artikel Ini:


ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34, Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar ragam kegiatan olah raga yang dilombakan, di antaranya Sepak Bola, Futsal, Bela Diri, Senam, dan Catur.

Kegiatan berpusat di Lapangan Kotamobagu tepat di depan Rmah Dinas Wali Kota. Sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkot Kotamobagu, terlibat dalam kegiatan ini. Pembukaannya dilakukan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, atong Bara, tepat pada pukul 08:00 WITA.

Sebelumnya, pada kesempatan pidato sambutan,  Tatong Bara, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia pelaksana yang menggelar kegiatan dalam perayaan Haornas ke 34 ini. Apalagi, kata Tatong, banyak ASN terlibat langsung dalam kompetisi yang digelar. “Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dimana semua instansi pemerintah dapat berpartisipasi dan terlibat langsung,” kata Tatong, Rabu, 13 September 2017.

Kepada para ASN dan sejumlah undangan yang hadir dalam pembukaan tersebut, Tatong menghimbau soal pentingnya berolah-raga. “Dengan berolah-raga, selain dapat membuat tubuh kita sehat, ragam penyakit dapat kita cegah. Jadi para ASN juga mendapat keuntungan berupa sehat badan dengan mengikuti kegiatan ini. Selain kita sibuk berkantor, ada saat dimana tubuh kita perlu digerakan,” katanya.

Sejumlah thropy ikut diserahkan Wali Kota kepada para pemenang usai kompetisi sejumlah cabang olah raga digelar. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *