ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Tatong : 175 Atlit Kotamobagu Optimis Boyong Medali Emas

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Sebanyak 175 Atlit asal Kotamobagu dipastikan siap mengikuti ajang kompetisi Pekan Olah Raga Provinsi  Sulawesi Utara (Porprov Sulut) yang akan digelar 09 – 16 Oktober 2017 mendatang.

Disampaikan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, saat membuka acara peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) di lapangan Kotamobagu, Rabu, 13 September 2017,  atlit Kotamobagu harus bisa mendulang medali emas dan menjadi juara umum dalam ajang tersebut.

“Atlit asal Kotamobagu harus siap memboyong banyak medali emas dan menjadi juara umum dalam Porpro yang akan digelar bulan depan,” kata Tatong optimis.

“Kita support dan doakan bersama agar atlit kita dapat mengharumkan nama Kotamobagu dan meraih medali emas sebanyak mungkin, tambah tatong.

Kepada atlit, Tatong juga berpesan agar menunjukan kwalitas dan sportifitas dalam mengikuti kompetisi tersebut. “Tunjukan permainan yang berkwalitas dan berdasarkan pada sportifitas,” tandas Tatong.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Pemkot Kotamobagu, Toni Ponongoa, kepada media menyampaikan kalau persiapan jelang Porprov terus dimatangkan. “Semua sudah dimatangkan. Atlit kita benar-benar sudah siap mengikuti ajang tersebut,” kata Toni.

Ia menambahkan, seluruh cabang olah raga yang diselenggarakan dalam Porprov, peluang atlit asal Kotamobagu sangat besar. Beberapa cabang olah raga yang diandalakan menurut Toni dalam meraih medali emas adalah cabang olah raga Sepak Bola, bela Diri, catur, Basket, Renang, dan Badminton.

“Saya melihat langsung bagaimana latihan yang mereka lakukan. Oleh sebab itu saya optimis atlit kita dapat memboyong medali emas sebanyak mungkin,” katanya optimis. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.