ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota Tutup Turnamen Sepak Bola Pontodon bersatu 2017

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Minggu 03 September 2017, Turnamen Sepak Bola Pontodon Bersatu 2017 yang digelar di Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, resmi ditutup Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara. Apresiasi tinggi disampaikan Wali Kota kepada pihak panitia  yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut berjalan dengan aman hingga penutupan.

Pentupan berlangsung di Lapangan Bintang Siang Remaja (BSR) Desa Pontodon. Pada kesempatan sambutan, Tatong Bara menyampaikan, kompetisi sepak bola seperti ini harus intens digelar agar bibit pesepakbola yang handal dapat lahir dari turnamen-turnamen yang diselenggarakan dengan baik. Tatong bahkan berharap, olah raga sepak bola di Kotamobagu dapat tampil hingga di kancah nasional.

Usai sambutan, Tatong Bara menyerahkan Tropi kepada Tim Persin Sinindian yang keluar sebagai Juara I mengalahkan  Tim BSR Pontodon dengan skor telak 5-2.

Penutupan turnamen tersebut turut dihadiri sejumlah anggota  DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda,  Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, Ketua Panwaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta, para pejabat instansi Pemkot Kotamobagu,  Camat Kotamobagu Utara, dan Sangadi Desa Pontodon Bersatu. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *