ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Jambore KNPI, Wali Kota Ajak Pemuda Bangun Daerah

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM,KOTAMOBAGU – Dalam rangka peringatan Hari Sumpah pemuda ke-89 tahun, Sabtu 28 Oktober 2017, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, membuka secara resmi kegiatan Jambore Pemuda se-Kotamobagu, yang digelar DPD II KNPI Kotamobagu di lapangan Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kegiatan Jambore bertema Melalui Jambore Pemuda Kita Bangun Generasi Muda Kota Kotamobagu yang Hebat, Kreatif dan Visioner”, dihadiri  pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu dan segenap lapisan masyarakat berbagai elemen selama tiga hari ke depan.

Pada kesempatan sambutan, Wali Kota  Kotamobagu, Tatong Bara, pada pokoknya mengajak pemuda untuk sama-sama memajukan Kotamobagu dalam berbagai bidang dengan hal positif. 

“Melalui momentum Jambore Pemuda, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, , saya mengajak pemuda Kotamobagu untuk sama-sama bergerak memajukan Kotamobagu dalam berbagai bidang dengan kegiatan-kegiatan positif,” ujar Tatong. 

Dalam Jambore ini, ragam kegiatan turut dilombakan panitia pelaksana yang pendanaan didukung sepenuhnya oleh Pemkot Kotamobagu. (Advetorial)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.