ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Setjen Wantannas Kunjungi Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Rabu, 4 Oktober 2017, Pemerintah Kota Kotamobagu menerima kunjungan kerja tim Sekretariat Jendral Dewan Ketahanan Nasioal (Setjen Wantannas) Republik Indonesia (RI) ke Kotamobagu.

Kedatangan Setjen Watannas tersebut diterima Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota. Merka yang datang di antaranya adalah Kolonel Siagian, Kombes Pol. Yulias, Brigjend Ali Hamdan Bogra, dan  Utomo Zuhdi selaku staf Setjen Watannas.

Diinformasikan Wali Kota, kunjungan kerja tersebut dalam rangka melakukan kajian ke daerah-daerah terkait program penyusunan pembangunan bekelanjutan dalam waktu tertentu, termasuk kajian bahan sebagai dasar dalam menetapkan kebijakan dan strategi nasional.

Wali Kota sendiri dalam sambutannya mengaku bangga dengan kunjungan kerja tersebut. Ia juga sedikit mengurai soal potensi yang ada di Kotamobagu. Disinggung juga oleh Wali Kota soal ragam prestasi berhasil diperoleh Kotamobagu selama ini.

“Dalam kurun waktu 10 tahun belakangan ini, banyak prestasi yang berhasil diperoleh Kotamobagu. Mulai dari aspek pengelolaan keuangan daerah oleh pemerintah daerah, bidang lingkungan hidup, kepegawaiannya, hingga program perencanaan daerah.

Wali Kota juga berharap, kunjungan kerja dari Setjen Watannas, dapat memberikan arahan kepada Pemkot Kotamobagu kaitannya dengan program yang dijalankan khususnya lagi soal pertahanan nasional.

Sementara itu, Brigjend Ali Hamdan Bogra selaku ketua Tim Sekjend Wantannas RI, menyampaikan kalau tujuan khusus terkait kedatangan mereka adalah dalam rangka membantu tugas Presiden dalam bidang ketahanan ketahanan nasional.

“Kami mencoba menggali ragam informasi dan kondisi di daerah-daerah kaitannya dengan program ketahanan nasional untuk membantu Presiden RI,” singkat Ali. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.