ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Dinkes Terima Penghargaan, Sekdakot : Ini Adalah Wujud Kepedulian Bersama

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dr.Haris Mongilong, menerima  penghargaan Swasti Saba Padapa yang diserahkan Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri RI, Ir.Diah Indra Jati Msc, di Jakarta, Selasa, 28 November 2017.
Penghargaan tersebut diterima setelah Kotamobagu dinilai berhasil dalam menjalankan program penyelenggaraan Kota Sehat tahun 2017 untuk klarifikasi pemantapan.
Sekdakot Kotamobagu, Adnan Massinae, kepada awak media memberi tanggapannya terkait penerimaan penghargaan tersebut. Menurutnya apa yang diterima merupakan wujud keberhasilan bersama yang berangkat dari rasa kepedulian terutama masyarakat Kotamobagu terkait pentingnya arti hidup sehat.
“Kepedulian masyarakat yang bertautan dengan pemerintah kota lewat kepemimpinan Wali Kota tatong Bara, menghasilkan tim yang solid terkait program ini. Sehingga penghargaan yang diterima Kotamobagu sebagai salah satu kota sehat di Indonesia, adalah wujud dari rasa peduli bersama antara pemerintah dan masyarakat,” kata Adnan saat bersua dengan awak media di kantor Wali Kota Kotamobagu, Selasa 28 November 2017.
Penghargaan yang diterima ini, lanjut Adnan sangat objektif.  Sebap didukung juga oleh beberapa penghargaan yang sudah lebih dulu diterima di antaranya, penghargaan Adipura, Wahana Tata Nugraha, Ketahanan Pangan, dan Kota Layak Anak. (Yudi)
Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.