ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Hari Pahlawan, Kelompok Tani Terima Bantuan

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Jumat 10 November 2017, usai menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung di lapangan Kotamobagu, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam ziarah tersebut, Wali Kota yang turut didampingi Dasplin, SH,MH, Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir, dan sejumlah pejabat teras Pemkot Kotamobagu, melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan. 

Sebelumnya, saat upacara peringatan Hari pahlawan digelar di lapangan Kotamobagu, Wali Kota membacakan sambutan Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa. Dalam pokok pidato, Wali Kota menghimbau masyarakat agar senantiasa memaknai pengorbanan para pahlawan dalam memerdekakan bangsa ini. Semangat kepahlawanan dalam semangat persatuan, kebangsaan, kecintaan terhadap bangsa Indonesia, dan cita-cita kemerdekaan serta semangat untuk tetap bersatu mempertahankan Negara Republik Indonesia, turut menjadi pokok pidato.


Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga memberikan bantuan peralatan pertanian kepada sejumlah Kelompok Tani di Kotamobagu, di antaranya tracktor, mesin tanam padi, dan jenis peralatan lainnya. (Advetorial)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.