ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Kejari Siap Dampingi Sangadi kelola Dandes

Bagikan Artikel Ini:
Foto : Kepala Kejari Kotamobagu, Fien Ering, SH,MH
ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Kejari Kotamobagu siap dampingi para Sangadi (Kepala Desa) terkait pengelolaan Dana Desa (Dandes). Dikatakan Kasi Intel Kejari, Evans Sinulingga,SH,MH, pihaknya sedang menunggu Surat Keputusan yang dilayangkan pihak Provinsi dalam rangka keterlibatan Kejari mendampingi para Sangadi dalam pengelolaan dana desa.
“Jika Surat Keputusan sudah ada, tentu kami akan segera melaksanakan tugas sebagaimana yang diatur dalam keputusan tersebut,” kata Evans saat ditemui awak media di Kantor Kejari Kotamobagu, Kamis 09 November 2017.
Bentuk pendampingan itu, kata Evans membocorkan, akan dilaksanakan mulai dari tahap perencanaan kegiatan hingga pelaksanaan dilapangan selesai. Pada pokoknya, kata Evans, pendampingan kepada para Sangadi dilakukan oleh Kejari agar pengelolaan dan pembangunan Dandes berjalan sesuai aturan yang ada. 
Terkait biaya pendampingan, beber Evans, Kejari sudah punya anggaran sendiri. Anggaran ini, lanjut dia, diberikan kepada Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang bertugas melakukan pendampingan kepada para Sangadi. (Yudi)
Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.