ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Puncak Peringatan HKN ke-53, Wali Kota Serukan Peningkatan Layanan Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:
ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Rabu, 15 November 2017, Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Kotamobagu (Dinkes Pemkot Kotamobagu) menggelar acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 tahun yang berlangsung di kantor Dinkes Kotamobagu. Sebelum acara puncak peringatan, sejumlah kegiatan bidang kesehatan telah dilaksanakan Dinkes meliputi kegiatan Jalan Sehat dan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma. 
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, hadir langsung dalam puncak peringatan HKN bersama Sekdakot Adnan Massinae,  Assisten II Gunawan Damopolii, dan Kepala Dinas PTSP Kotamonagu, Noval Manoppo, dan jajaran Dinkes Kotamobagu.
“Tugas besar dan mulia menanti Dinkes Kotamobagu,” demikian petikan pidato Wali Kota Kotamobagu saat menyampaikan sambutan. Momen HKN ini, kata Tatong, merupakan kebangkitan Dinkes Kotamobagu agar terus meningkatkan upaya pelayanan bidang kesehatan di hari-hari akan datang. “Karena ini adalah tugas besar dan mulia'” tandas Tatong. 
Apalagi saat ini, lanjut dia, amanah dari Pemerintah Pusat sudah diberikan de ke pundak kita dengan dibangunnya Rumah Sakit rujukan regional yang akan mulai beroperasi di awal 2018. “Diperingatan HKN ini seluruh komponen Dinkes kotamobagu harus memajukan upaya pelayanan bidang kesehatan kepada masyarakat dengan lebih optimal,” ujar Tatong.
Kepala Dinkes Kotamobagu, drg.Haris Mongilong, mengaku kepada awak media, pihaknya berterima kasih kepada Wali Kota Tatong Bara yang mendukung penuh demi terselenggaranya acara peringatan HKN ke-3.
“Alhamdulillah peringatan HKN ini bisa terselenggara berkat dukungan dari Wali Kota Tatong Bara. Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Wali Kota atas semua dukungannya,” kata Haris. (Advetorial)
Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.