ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Rukmini : Tahun 2018 Tak Ada Penambahan Tenaga Kontrak

Bagikan Artikel Ini:
Rukmini Simbala, Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pendidikan Pemkot Kotamobagu, Rukmini Simbala, menyampaikan kepada awak media, untuk tahun 2018 mendatang, Dinas Pendidikan tidak akan melakukan penambahan tenaga kontrak untuk mengajar. Ini dikatakan Rukmini dalam rangka menepis kabar yang beredar bahwa, tahun 2018 mendatang, Dinas Pendidikan akan melakukan penambahan tenaga kontrak atau bidang pendidikan (pengajar).

“Jadi tidak ada penambahan tenaga pengajar yang akan dikontrak tahun 2018 mendatang,” kata Rukmini. Menurutnya, Dinas Pendidikan  belum memiliki anggaran memadai untuk penambahan tenaga kontrak. “Jadi tenaga kontrak yang ada saat ini, itu yang kami pertahankan. Untuk tahun 2018 tidak ada,” katanya mengklarifikasi.

Namun demikian Rukmini mengatakan, pihaknya memang membutuhkan tenaga kontrak, akan tetapi semuanya harus disesuaikan dengan anggaran yang ada. Oleh sebab itu, lanjut dia, tenaga kontrak yang ada saa inilah yang terus diefektifkan. Karena jika menambah tenaga kontrak baru, itu berarti akan membebani anggaran dinas. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.