ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Study Tour Mahasiswa Unima Usai, Disbudpar Berharap Akan Ada Lagi Kunjungan

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Kedatangan 300 Mahasiswa Universitas Manado (Unima), dalam rangka Study Tour Pariwisata dan UKM di Kotamobagu selama dua hari, diharapkan dapat membawa dampak positif dalam pengembangan sektor wisata.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu, Agung Adati kepada awak media. DIkatakannya, Pemkot memberi ruang dan kesempatan bagi mahasiswa, khususnya semester akhir untuk dapat kembali melakukan penelitian di Kotamobagu, baik terkait strategi pengembangan pariwisata maupun UKM (Usaha Kecil Menengah).

“Harapannya mereka (Mahasiswa Unima) bisa kembali lagi, sebab kontribusi mahasiswa melalui hasil penelitiannya, dapat kita digunakan sebagai referensi dalam memajukan pariwisata dan UKM di daerah ini,” kata Agung, Senin 27 November 2017.

Diketahui, sebelum meninggalkan Kotamobagu, pihak Unima menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemkot Kotamobagu yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan study tour mahasiswa Unima. Sebaliknya Pemkot Kotamobagu, memberikan plakat kepada pihak Unima, yang diserahkan oleh Kepala Disbudpar Kotamobagu Agung Adati. (Yudi) 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.