ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Usaha Pertamini Diizinkan

Bagikan Artikel Ini:

Contoh Pertamini (foro : Internet)

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Sempat menjadi bahan perdebatan, akhirnya polemik tentang izin usaha Pertamini atau SPBU Mini, yang ada desa Tabang  Kota Kotamobagu,  akhirnya dapat disetujui Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Pemkot akhirnya mendukung usaha Pertamini yang saya jalankan dalam bentuk pemberian izin,” kata  Puji Ipan pemilik usaha Pertamini di Desa Tabang, Jumat 17 November 2017.

Ditambahkan Puji, langkah Pemkot Kotamobagu mengijinkan usaha pertamini yang ia kelola adalah bentuk perhatian pemerintah terhadap usaha kecil yang dijalankan masyarakat. “Saya mengapresiasi Pemkot telah memberi dukungan terkait usaha yang saya jalankan ini,” tambah Puji.

Ia juga membeberkan kala mengantongi sertifikat API (Aliansi Pom Mini) se-Indonesia dan berlisensi resmi. Dijelaskannya, Pertamini miliknya dapat menampung 110 liter pe unitnya. “Itu sudah termasuk premium dan pertalite,” kata Puji.

Soal harga juga bersaing. Dikatakan Puji, di pertamini miliknya harga  1 liter BBM jenis Premium dipatok Rp. 7.500 sedangkan 1 liter Pertalite Rp, 8.500. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.