ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota Cup Digelar 2o November 2017

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Open Turnamen Sepakbola Walikota Cup II tahun 2017, tak lama lagi akan segera digelar. DIkatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kadispora Kotamobagu Tony Ponongoa, kompetisi tersebut akan dilaksanakan tanggal 20 November hingga 23 Desember mendatang di lapangan olah raga Nunuk Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Hingga kini, ungkap Tony, persiapan terus dilakukan. Bahkan pada waktu penutupan Matali Cup pekan lalu, dikatakan Tony bahwa pendaftaran sudah diumumkan.  “Pengumuman terkait kompetisi Wali Kota Cup II sudah kami umumkan pendaftarannya saat penutupan Matali Cup pekan kemarin,” kata Tony kepada awak media, Rabu, 15 November 2017.

Diterangkannya, Wali Kota Cup II memperebutkan  piala dan hadiah dari Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara. Total hadiahnya Rp. 105 Juta. Selain piala bergilir, ada medali juga yang diperebutkan dalam kompetisi tersebut.

Untuk Juara I, lanjut Tony, ada hadiah sebesar Rp 50 juta. Sedangkan untuk juara II akan mendapatkan Rp 30 juta, dan Rp 20 juta untuk juara III. Selanjutnya untuk juara IV akan mendapatkan Rp 5 juta.

Selanjutnya bagi yang top score dan pemain terbaik, dikatakan Tony kalau panitia menyiapkan bonus sebesar Rp 3 juta rupiah dan pemain terbaik Rp 1,5 juta.

“Bagi klub yang ingin main dalam kompetisi ini, bisa langsung mendaftar ke sekretariat panitia, yakni di stadion Matali,” pungkasnya. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.