ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota Cup II 2017, Resmi Dibuka Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Senin 20 November 2017, open turnamen sepak bola Wali Kota Cup II Tahun 2017, resmi dibuka Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, bertempat di lapangan Nunuk Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu.

Pembukaan ini turut dihadiri Kapolres Bolmong, Dandim 1303, Sekjen PSSI Sulut Arsi Kolonio, dan Ketua KONI Kotamobagu, Tony Ponongoa, Lurah Matali, dan sejumlah kalangan.

Dikatakan Tony Ponogoa Ketua KONI Kotamobagu yang menjabat pula selaku Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Kotamobagu, ada 19 tim yang telah mendaftar dan akan mengikuti 37 pertandingan memperebutkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

“Tim yang mendaftar tak hanya dari Kotamobagu atau daerah Bolaang Mongondow Raya, melainkan yang datang juga dari luar daerah seperti Tomohon dan Minahasa Tenggara,” kata Tony.

Sementara itu, pada kesempatan sambutan, Wali Kota menyampaikan kalau turnamen yang dibuka tersebut sudah kedua kalinya digelar. Harapannya, kata Wali Kota, dapat menjadi wadah bagi generasi muda pecinta sepak bola untuk menyalurkan minat dan bakat sekaligus sebagai ajang berkompetisi dan semangat utnuk memajukan dunia olah raga bidang bola kaki di Kotamobagu.

Tatong juga menyampaikan, soal kalah menang adalah biasa dalam berkompetisi. Namun yang penting untuk dijunjung adalah semangat sportivitas. Tatong juga berharap, melalui kompetisi ini dapat lahir pemain-pemain berbakat dan terus mengembangkan kemampuan dalam bidang sepak bola.

Wali Kota Cup II ini dimulai Senin 20 November dan akan berakhir pada 23 Desember 2017. Sebagai laga pembuka, yang turun bertanding adalah Bintang Muda Matali selaku tuan rumah, melawan Jaya Raya dari Mopusi. (Advetorial)

 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.