ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

BPK Mulai Audit Pembangunan MRBM

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Tim Audit BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Selasa 19 Desember 2017, mulai mengaudit proses pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM). Disampaikan Kabag Kesra Pemkot Kotamobagu, Adin Mantali di hadapan awak media, Tim Audit BPK mulai melakukan audit terkait kontrak pekerjaan MRBM tahun 2017.

“Hari ini (Selasa 19 Desember 2017) tim audit BPK mulai turun lapangan. Dokumen kontrak pekerjaan MRBM mulai diperiksa,” kata Adin.

Lebih lanjut dikatakan Adin, proses pembangunan MRBM sudah mencapai 99 persen. Tinggal ada beberapa item yang akan dikerjakan. “Dan itu tinggal pembersihan saja beberapa bagian dalam menuopang pembangunan. Misalnya bambu-bambu yang digunakan dalam menopang pembangunan. Intinya tinggal finishing saja,” terangnya.

Pembangunan MRBM, lanjut Adin, akan dilanjutkan kembali pada tahun 2018 mendatang. “Sudah dianggarkan 15 miliar untuk pembangunan lanjutan tahun 2018 mendatang,” kata Adin. Pembangunan itu, lanjut dia tinggal finishing yang meliputi pemasangan keramik, kaligrafi, dan pebersihan halaman luar. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.