ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Terima Penghargaan dari BPOM RI

Bagikan Artikel Ini:
Adanan Massinae mewakili Wali Kota Kotamobagu menerima award yang diberikan BPOM RI (foto : Diskominfo Kotamobagu)

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan diterima dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) atas komitmen Pemkot Kotamobagu  bidang pengawasan obat dan makanan.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala BPOM RI, Penny Kusumastuti Lukito, kepada Wali Kota Kotamobagu, yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Kotamobagu, Adnan Masinae, yang digelar di Hotel Peninsula Manado Kamis, 14 Desember 2017.

Dilansir pada laman resmi Diskominfo Kotamobagu, Adnan Masinae menyampaikan bahwa, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BPOM RI kepada Pemkot Kotamobagu terkait pengawasan obat dan makanan.

Menurut Adnan, banyak faktor yang melandasi penilaian dari BPOM RI. Di antaranya Kota Kotamobagu memiliki pasar yang aman sehingga penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Kota Kotamobagu.

 Selaku Pemerintah, kata Adnan, penghargaan ini dapat dipertahankan dan depannya harus lebih dipastikan bahwa semua bahan makanan yang dijual diseluruh Kotamobagu tetap harus aman. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.