ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Tahun 2018, Rusunawa Siap Dihuni

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Rumah Susun Sewa (Rusunawa) di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, segera dilaunching. Ini diungkapkan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman( DPRKP), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Imran Amon, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa, 12 Desember 2017.

Dikatakannya, Rusunawa tersebut akan dilaunching awal Januari 2018 mendatang. “Kami tinggal menunggu penyerahan dari Kementrian dan pihak Kontraktor, kemudian akan dilounching pada januari Tahun 2018 mendatang,” ungkap Amon

Prioritas kami, lanjut dia,  bukan hanya bagi tenaga medis, namun terbuka juga untuk masyarakat umum sebab pembangunannya juga menggunakan dana PAD. Diungkapkan Amon, sudah banyak masyarakat yang mendaftar untuk menghuni Rusunawa tersebut.

Rusunawa di Pobundayan, lanjut Amon, terdiri dari 4 lantai dan memiliki 90 kamar dilengkapi fasilitas berupa TV, lemari, dan tempat tidur. “Untuk biaya per bulannya, kami ambil 475 Ribu untuk kamar di lantai empat, di lantai tiga 500 Ribu, lantai dua 550 ribu, dan lantai satu 600 ribu,” terang Amon. (Yudi)

 

 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.