ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Jainuddin – Suharjo Mendaftar Lewat Jalur Independen

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU –  Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag, keduanya adalah pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobag, resmi mendaftar di KPUD Kotamobagu, Rabu 10 Januari 2018.

Pasangan yang maju dengan menempuh jalur independen ini, tiba di kantor KPUD Kotamobagu kira-kira pukul 09:30 waktu setempat. Mereka juga turut dikawal massa pendukungnya.

Usai mendaftarkan diri sebagai pasangan calon yang akan maju dalam suksesi Pilkada Kotamobagu tahun 2018, pasangan yang dijuluki Jadi-Jo ini, berkonvoi bersama massa pendukungnya menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Jainuddin dan Suharjo juga sempat menyampaikan kepada media terkait rasa terima kasih mereka terhadap kinerja KPUD Kotamobagu yang menurut mereka sangat profesional dan berdedikasi. Kepada masyarakat Kotamobagu yang sudah turut mendukung pencalonan mereka dengan memberikan KTP, ikut pula diapresiasi pasangan ini.

“KPUD Kotamobagu sangat profesional dalam bertugas. Kami salut terhadap mereka. Kepada masyarakat Kotamobagu yang sudah memberikan dukungan dalam bentuk KTP, kami juga menyampaikan rasa salut dan bangga serta ungkapan terima kasih yang mendalam,” kata Jainuddin. (Con/Yud/Uw)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.