ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

TB-NK Dapat Nomor 1, Jadi-Jo Kantongi Nomor 2

Bagikan Artikel Ini:


ARUSUTARA. COM,  KOTAMOBAGU – Selasa 13 Februari 2018, dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam Pilkada Kotamobagu, mengikuti tahapan pengambilan nomor kontestan yang digelar KPUD Kotamobagu dengan mengambil tempat di kantor DPRD Kotamobagu. Kedua pasangan calon ini datang bersama sejumlah pendukung dan simpatisan masing-masing. 

Berdasarkan pantauan awak media ARUSUTARA.COM,  pasangan calon dari jalur perseorangan (independen) yakni Jainudin Damopolii  – Suhardjo Makalalag (Jadi-Jo) tiba lebih dulu kira-kira pukul 15:00 WITA. Selang beberapa saat kemudian, pasangan calon Tatong Bara – Nayodo Kurniawan (TB-NK) tiba bersama massa pendukung. 

Rapat pleno penetapan sekaligus pengambilan nomot itu turut dihadiri  Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, dan sejumlah undangan yang terdiri dari ragam elemen dan tokoh masyarakat. 

Penetapan nomor calon pasangan dilakukan dengan cara diundi. Pasangan TB-NK yang mendapat giliran pertama memilih nomor urut pencalonan, berhasil mendapat nomor 1 dan pasangan calon Jainuddin Damopolii – SUharjo Makalalag mendapatkan nomor urut 2. 
Disampaikan Ketua KPUD Kotamobagu, Nova Tamon,  nomor urut ini nantinya akan digunakan pada Alat Peraga Kampanye (APK) nanti.  (Yudi)
Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.