ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Ada 30 Pelanggar Yang Terjaring Saat Operasi Patuh Satlantas Polres Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Satuan Polisi Lalu-lintas Polres Bolaang Mongondow (Satlantas Polres Bolmong) mengerahkan 65 personil gabungan yang terdiri dari Satlantas, Sabara, dan Provos dalam rangka Operasi Patuh Jaya, yang berlangsung di kompleks ex-Kantor Bupati Bolmong, Jalur Dua, Kotamobagu. Oprasi ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP. Magdalena Anita Sitinjak, SIK, Kamis, 26 April 2018.

Operasi akan berlangsung hingga 14 hari kedepan. Pantauan awak media di lokasi, nampak puluhan kendaraan terjebak dalam operasi tersebut. Mulai dari kendaraan pribadi bahkan kendaraan dinas berplat merah tak luput dari tindakan.

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Bolmong, sasaran prioritas operasi ini adalah penindakan langsung kepada pengemudi yang tidak menggunakan helm, tak mengantongi SIM saat berkendara, dan pelanggaran lainnya mulai dari melawan arus, laju kendaraan, pengendara dibawa umur dan dokumen kendaraan seperti Pajak dan STNK.

“Saya himbau kepada masyarakat pengemudi kendaraan agar dapat melengkapi dokumen kendaraan termasuk SIM. Lebih dari itu, dihimbau untuk mematuhi rambu lalu-lintas,” kata Kasatlantas.

Operasi Patuh ini, lanjut dia, akan berpindah-pindah tempat. Tak hanya berlangsung di Jalur Dua, tetapi di beberapa titik yang sudah ditentukan Satlantas. Pada hari pertama operasi, ada 30 pelanggar yang kena tindak.  (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.