ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Sungai Meluap, Bocah 13 Tahun Belum Ditemukan

Bagikan Artikel Ini:
ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Alda Mouduto alias Alda (13), bocah perempuan yang hanyut di Sungai, Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Senin 16 April 2018, kira-kira pukul 14:00 WITA, masih juga belum ditemukan. Pencarian dilakukan oleh Tim SAR dibantu pihak keluarga dan masayarakat setempat. Upaya pencarian masih dilakukan oleh Tim SAR bersama pihak keluarga, dibantu sejumlah warga setempat.
Informasi yang berhasil dirangkum awak ARUUTARA.COM, sebagaimana dituturkan Elsa Paputungan, tante dari korban, ketika itu Alda (13) sedang bermain dengan 2 orang teman sebayanya di depan rumah. Saat itu sedang turun hujan. Mereka lantas pergi ke sungai yang tak seberapa jauh dari belakang rumah. “Tapi saya tidak tahu kalau mereka rupanya pergi bermain di pingir sungai,” tutur Elsa. Ia lantas baru mengetahui peristiwa yang terjadi itu, setelah warga sudah ramai berkerumun ke arah sungai karena mendengar ada anak yang hanyut. “Dan ternyata salah satu yang hanyut itu adal Alda,” tutur Elsa sembari menangis sedih.
Sementara itu, Sofi (10) dan Tri (9), teman sebaya korban Alda (13), berhasil diselamatkan warga saat terbawa arus sungai yang deras. Hingga saat ini, pencaharian terhadap Alda, masih terus dilanjutkan. (Yudi)
Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.