ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemerintah Kotamobagu Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-11

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar upacara peringatan HUT Pemerintah Kota ke-11 berlangsung di Lapangan Kotamobagu, Rabu 23 Mei 2018. Rudi Mokoginta selaku Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota, bertindak selaku Inspektur Upacara dalam peringatan tersebut.

Pada kesempatan pidato, Rudi pada pokoknya menyampaikan sebuah komitmen untuk membangun Kotamobagu sesuai visi – misi yang telah dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) secara tematik. Ia lantas menjelaskan program pembangunan secara tematik yang sudah dilaksanakan itu, dimulai dari tema tahun 2014 tentang kelembagaan, tahun 2015 mengenai pelayanan dasar, tahun 2016 mengenai infrastrukrut dan ultilitas, tahun 2017 tentang investasi, dan tahun 2018 mengambil tema inovasi dan kreativitas.

Semua program pembangunan secara tematik sebagaimana termaktub dalam RPJMD, kata Rudi dalam pidatonya, terkhsus lagi dalam tema pembangunan tahun 2018 ini, adalah tantangan yang harus direalisasikan. Oprimalisasi dan efektivitas pelayanan, lanjut dia, harus menjadi prioritas dalam upaya pelayanan terhadap masyarakat. 

Lebih lanjut, dalam pidato itu, Rudi menegaskan soal indikator komitmen dan keberhasilan penyelenggaraan tata pemerintahan lewat upaya pelayanan umum yang bertanggung-jawab dan memuaskan. 

Di akhir upacara, Rudi juga memberikan uang tunai secara simbolis kepada Pemerintah Kelurahan Matali, yang berhasil mendapatkan posisi Juara I dalam Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2018. (Advetorial)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.