ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Polisi Sita Minuman Beralkohol di Sejumlah Kios Kawasan “Gata-Gata”

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Rabu 23 Mei 2018, ribuan botol minuman beralkohol (Mihol) berbagai merek disita Tim Resmob Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) di kios-kios yang berada di Jalan Soetoyo Kotamobagu, atau di tempat yang lebih dikenal dengan sebutan kawasan Gata-gata atau Katipol. Selain mihol dalam kemasan, Polisi juga menyita ratusan liter mihol jenis Cap Tikus dari para pedagang.

Penyitaan tersebut dipimpin langsung oleh Kasar reskrim Polres Bolmong, AKP Ronny Hendry Maridjan. Dikatakannya, penyitaan dilakukan sebagai bagian dari operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan pihak kepolisian, terlebih di bulan suci ramadan.

“Ini merupakan operasi pekat. Terlebih lagi sedang dalam bulan ramadan,” kata Ronny. “Operasi ini rutin digelar selama bulan ramadan. Ini juga bagian dari upaya kepolisian demi menghormati kau muslim yang sedang menjalani ibadah bulan puasa,” tambahnya.

Pantauan awak media arusutara.com di lokasi, operasi yang dimulai pukul 23:30 waktu setempat, berlangsung selama hampir 2 jam. Dari operasi tersebut, ada ribuan botol mihol jenis Bir Valentine, Kesegaran, dan Burung Sakti disita aparat dari pihak penjual. Selain mihol kemasan, polisi juga menyita ratusan liter mihol tradisional jenis Cap Tikus  dari 4 pemilik kios. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.