ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Tatong Bara Kembali Bekerja

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Setelah masa cuti mengikuti kampanye Pilkada Kotamobagu berakhir, Tatong Bara kembali bertugas seperti biasa sebagai Wali Kota Kotamobagu. Senin 25 Juni 2018, berlangsung di Lapangan Kotamobagu, Tatong Bara memimpin Apel Kerja Perdana setelah cuti bersama dan libur hari raya Idul Fitri berakhir. 

“Alhamdulillah saya bisa kembali bertugas dan dapat bersama-sama dengan saudara-saudara sekalian,” katanya pada kesempatan sambutan. “Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” kata Tatong Bara saat memimpin apel.

Ia juga menyinggung soal cuti dirinya yang baru saja berakhir. Dikatakannya, memang ada aturan dalam Undang-Undang yang memberikan kesempatan kepada calon petahana saat mengikuti Pilkada, ketika periode kepemimpinan belum berakhir namun ikut lagi mencalon, maka wajib mengajukan cuti. Selanjutnya, setelah masa cuti ikut kampanye selesai, yang bersangkutan (Wali Kota) dapat kembali bekerja.

“Hari ini saya senang dapat bersama-sama kembali dengan saudara-saudari sekalian untuk menjalankan roda pemerintahan,” kata Tatong. Ditambahkan olehnya, tugas pelayanan terhadap amsyarakat dan kerja untuk program kegiatan pembangunan, akan digenjot kembali seperti sediakala.

Usai apel,  Tatong Bara bersalaman dengan seluruh ASN yang hadir termasuk sejumlah undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para Lurah, Sangadi,  dan Linmas se-Kotamobagu. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.