ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Untuk kesekian kalinya, Kotamobagu kembali berhasil meraih penghargaan tingkat nasional. Sebelumnya belum lama berselang di tahun 2018 ini, Kotamobagu berhasil menerima penghargaan bertaraf nasional setelah masuk 3 besar Sekolah Ramah Anak (SRA), kali ini diinformasikan akan menerima pengahargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA).

“Alhamdulillah, Kotamobagu berhasil menerima dua penghargaan sekaligus dan  penghargaan akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo, pada  acara puncak Hari Anak Nasional, di Surabaya, 23 Juli mendatang.”  demikian disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqha Bora, Kamis, 19 Juli 2018.

Diinformasikan pula kalau Wali Kota Kotamobagu, tatong Bara, yang akan menerima langsung penghargaan tersebut. Hal tersebut, lanjut Rafika, patut disyukuri bersama dan menjadi kebanggaan bersama. 

“Penghargaan yang diterima Kotamobagu ini adalah penghargaan yang sudah kesekian-kalinya. Selain patut disyukuri, kita juga patut menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kotamobagu yang telah mendukung program-program pemerintah, termasuk soal perlindungan anak,” pungkas Rafika. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.