ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Beri Hadiah Kepada 3 Koperasi Terbaik

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu menyerahkan hadiah kepada 3 koperasi di Kotamobagu yang terpilih sebagai koperasi terbaik dalam rangka HUT Koperasi ke-71 tahun 2018 tingkat Kotamobagu. Hadiah berupa uang tunai ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, kepada pengurus koperasi, Selasa 17 Juli 2018 di Lapangan Kotamobagu usai diadakannya Apel Kopri.

Disela-sela pemberian hadiah tersebut, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Herman Aray, kepada media menyampaikan, ketiga koperasi tersebut berhasil terpilih sebagai Koperasi terbaik setelah dilakukan penilian. “Ini juga dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Koperasi,” katanya.

Salah satu yang dinilai, lanjut Herman, adalah menyangkut tata laksana administrasi dan rutin dalam melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT), selain dengan sejumlah program yang dijalankan pihak Koperasi itu sendiri.

Disampaikannya juga, Koperasi yang berhasil tampil sebagai peringkat I, akan diikutkan pada pelaksanaan lomba koperasi tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Ia juga berpesan kepada seluruh penggerak Koperasi di Kotamobagu, agar dapat meningkatkan kapasitasnya dan mendorong koperasi menjadi penopang dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Hadiah berupa uang tunai untuk pembinaan ini masing-masing diberikan kepada KSU SEPAKAT (Peringkat I) Rp 15.000.000, KSU Yuda Amerta mendapatkan Rp 12.500.000 (Peringkat II), dan Rp. 10.000.000 kepada KSU Sinar Mas di posisi peringkat III. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.