ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Besok, 282 Hewan Qurban Siap Disalurkan ke Kaum Dhuafa

Bagikan Artikel Ini:
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, saat menyaksikan penyembelihan dan penyaluran hewan qurban untuk kaum dhuafa, pada musim haji tahun 2017

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Selasa 21 Agustus 2018, Kabag Kesra Pemkot Kotamobagu, Adin Mantali, kepada awak media menyampaikan, ada 282 ekor hewan yang berhasil didata, masing – masing 190 ekor Sapi dan 92 ekor Kambing, akan dijadikan sebagai hewan qurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah yang jatuh besok, Rabu 22 Agustus 2018.

Diterangkan Adin bahwa 282 hewan qurban tersebut diperoleh dari sejumlah dinas dan instansi di Pemkot Kotamobagu serta sumbangan masyarakat yang tersebar di  33 Desa/Kelurahan di Kotamobagu.

Adapun teknis penyalurannya, kata Adin,  pihaknya telah menyiapkan kupon dimana panitia qurban agar  mendistribusikannya ke masyarakat yang tergolong sebagai penerima hewan qurban. “Kita memakai sistim kupon agar pendistribusiannya sesuai,” katanya

Disebutkan pula olehnya, Pemprov Sulawesi Utara juga menyumbangkan 2 ekor Sapi untuk dijadikan korban. “Terinformasi juga kalau ada 2 ekor Sapi yang disumbangkan Gubernur Sulut untuk dijadikan qurban,” terangnya. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.