ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Diskominfo Hadiri Sosialisasi Pembangunan Ekonomi Digital

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kota Kotamobagu, menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Hotel Four Point Manado, Rabu 8 Agustus 2018 sampai dengan Kamis 09 Agustus 2018.

Dikatakan kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, agenda tersebut bertujuan untuk memperkenalkan alternatif pendanaan baru yakni fintech lending dengan tujuan memberikan pemahaman kepada para pemangku kepentingan di daerah terkait fintech revolusi industri dan arah kebijakan OJK dalam ekonomi digital.

Kegiatan tersebut, kata Ahmad Yani, penting diikuti apalagi sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam mengoptimalkan ekonomi berbasis elektronik, sesuai dengan peraturan presiden No 74 tentang peta jalan sistem perdagangan nasional berbasis teknologi informasi (road map e-commerc 2017-2019).

“Ini adalah agenda penting. Menyangkut sosialiasi dengan tema membangun ekonomi digital dalam menghadapi revolusi industri,” kata AHmad Yani sebagaimana rilis yang disampaikan pihak Diskominfo. Ditambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan pula upaya untuk mendukung pertumbuhan lembaga jasa keuangan berbasis teknologi informasi.  (Dis/Humas/Yd)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.