ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Paskibraka Kotamobagu DIkukuhkan Wali Kota

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Setelah melalui proses seleksi secara yang ketat, 38 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibraka) Kotamobagu tahun 2018, akhirnya dikukuhkan Wali kota Komobagu, Tatong Bara, berlangsung di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Pada kesempatan sambutan,  Wali Kota menyampaikan keyakinannya kalau anggota Paskibraka Kotamobagu 2018, dapat bertugas maksimal sesuai apa yang sudah dilatih ketika upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI ke 73 tahun, akan dilaksanakan.

“Saya yakin kalau adik adik paskibraka adalah putra putri pilihan yang telah melalui proses seleksi  yang ketat, sehingga dapat menjalankan tugas selaku paskibraka pada upacara nanti,” kata Wali Kota. “Untuk itu diharapkan dengan dikukuhkannya adik adik mlm ini, senantiasa menjaga sikap disiplin, serta kekompakan yang ditempa selama pelatihan,” tambhanya.

Wali Kota, juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada pembina dan pelatih Paskibraka. “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepa apara pelatih dan pembina. Semoga apa yang diberikan adalah bagian dari bakti terhada nusa dan bangsa,” kata Wali Kota. Ia juga menghimbau kepada 38 Paskibraka agar menjadi teladan di tengah masyarakat terlebih dalam keluarga. “Kalian adalah putra-puti kebanggan keluarga,” katanya.

Pengukuhan yang dilakukan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, pukul 20: 00 WITA, Rabu 15 Agustus 2018. Turut hadir dalam pengukuhan itu, Dandim 1303 Bolmong, Perwakilan Polres Bolmong, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Sekot, Kadispora Kotamobagu, Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, Camat, orang tua dan keluarga dari Paskibraka.(Yudi)Paskibraka

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.