ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Peduli Lombok, HMI Cabang BMR Gelar Aksi Penggalangan Dana

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Sebagai bentuk solidartitas dan kepedulian terhadap korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terjadi mulai 05 Agustus 2018,  Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bolaang Mongondow Raya (HMI Cabang BMR), menggelar aksi penggalangan dana yang berlangsung di simpang 4 kampus UDK Kotamobagu, Rabu 08 Agustus 2018.

Disampaikan Marlan Akuba selaku koordinator aksi, aksi penggalangan ini merupakan solidaritas terhadap korban gempa di Lombok. “Ini adalah aksi solidaritas dan bentuk kepedulian dari HMI kepada sesama anak bangsa yang menjadi korban gempa di Lombok,” kata Marlan.

Setelah dari simpang 4 kampus UDK, peserta aksi penggalangan dana ini berjalan kaki menuju simpang 3 Gogagoman di komplek Bank BNI, dilanjutkan ke Jalan Kartini, Bundaran Paris, simpang 4 Mogolaing, dan berkahir di Simpang 5 Kelurahan Molinow.

Kepada masyarakat yang sudah menyisihkan dana, mereka juga menyampaikan ungkapan terima kasih. “Kami menyampaikan rasa terima kasih yang begitu mendalam kepada masyarakat yang telah menyisihkan sebagian uangnya untuk membantu meringankan duka yang dialami masyarakat korban gempa di Lombok,” kata Marlan Akuba mewakili kawan-kawan peserta aksi penggalangan dana.

Adapun besaran dana yang berhasil dihimpun kader HMI ini adalah sebesar Rp. 8.389.500. Dana ini akan di transfer lewat rekening PB HMI dan akan diteruskan ke korban bencana gempa di Lombok. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.