ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota Support Kenaikan Status Kantor Imigrasi Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kota Kotamobagu, Jhony Rumagit, bersama rombongan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Disampaikan Jhony Rumagit, kunjungan tersebut selain bentuk koordinasi terhadap pemerintah setempat, merupakan pula silaturahmi dan wujud terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu atas dukungan terhadap keberadaan Kantor Imigrasi Kelas III di Kotamobagu, salah satunya ketika Pemkot menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung kantor. 

Selain itu, dituturkan Jhony, pihaknya bersama Wali Kota turut membahas terkait sarana dan prasarana yang dimiliki Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu yang sudah siap dinaikkan status dari Kelas III ke tipe kantor Imigrasi Kelas II.

Pemkot sendiri, kata Wali Kota disela-sela kunjungan itu, mendukung sepenuhnya jika Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu naik status menjadi Kantor Imigrasi Kelas II. Terlebih, kata Wali Kota, saat ini jumlah warga yang mengurus berbagai dokumen keimigrasian di Kotamobagu semakin meningkat.

Wali Kota juga berharap, Kantor Imigrasi kelas III Kotamobagu selain akan segera naik status, kwalitas pelayanannya semakin ditingkatkan, mulai dari kecepatan pengurusan ragam dokumen dan pelayanan lainnya.(Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.