bener koran TAHUN INVESTASI ok (1) - Copy banner-kpu
ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Rekonstruksi Pembunuhan Mongkonai

Bagikan Artikel Ini:
rekon
Pelaku HP (32) alias Han memerankan adegan demi adegan dalam sebuah rekonstruksi yang digelar Kamis 28 Mei 2015 siang tadi di depan kantor Polres Bolmong. Nampak pelaku memerankan adegan minum darah yang menetes dari leher korbannya

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Rekonstruksi peristiwa pembunuhan sadis di Mongkonai yang menggegerkan warga Kotamobagu, Sabtu 8 Mei 2015 silam, hari ini digelar pihak  Kepolisian Resor Bolaang Mongondow (Polres Bolmong).

Han Paputungan (32) pelaku pembunuhan terhadap Janna Modeong (45) memerankan kembali 18 adegan bagaimana peristiwa itu berlangsung. Mulai dari pembacokan leher korban hingga pemenggalan kepala pada  adegan ke 8.

Pelaku juga memerankan adegan usai dirinya memenggal kepala korban dan menentengnya menyusuri lorong kampung hingga ke jalan raya.

Pada adegan ke 16, pelaku memerankan bagaimana ia mengangkat kepala korban lalu meminum darah yang menetes dari kepala yang terpenggal.

Rekonstruksi tidak dilangsungkan di TKP sebenarnya. Pihak kepolisian menggantinya di seputaran kantor Polres Bolmong di Jalan Paloko Kinalang Jalur Dua Kota Kotamobagu, Kamis 28 Mei 2015.

Untuk mengetahui awal kisah dibalik peristiwa pembunuhan ini, dapat pembaca ikuti dengan mengakses tautan dibawah ini :

1.Isu Santet Picu Pembunuhan Sadis di Mongkonai

2.Suamiku Bukan Dukun Santet (1)

3.Suamiku Bukan Dukun Santet (2)

4. Pemenggal kepala Terancam Hukuman Mati

5.Logika Mistika

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *