ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wawali : Jadikan Apel Korpri Ajang Introspeksi

Bagikan Artikel Ini:

Wakil Walikota

ARUSUTARA.CM KOTAMOBAGU – Melalui Apel Korpri yang berlangsung di Lapangan Kotamobagu, Rabu 17 Februari 2016, Wakil Walikota Kota Kotamobagu Jainuddin Damopolii, mengatakan, Apel Korpri jangan hanya dianggap sebagai rutinitas bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN). Tetapi sebagai bahan renungan akantugas dan tanggung jawabnya sebagai pamong.

“Apel Korpri jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial semata, tapi jadikanlah sebagai bahan intropeksi dan renungan akan tugas dan tanggung jawab selaku pelayan masyarakat,” kata Damopolii.

Wawali

Pada kesempatan itu, selain memberikan petuah dan himbauan kepada ASN yang bekerja di Kantor Pemerintah Kota Kotamobagu, Damopolii juga penyampaian terkait hasil Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2015, yang diterima Pemerintah Kota Kotamobagu belum lama ini di Surabaya.

Dikatakan kalau Pemerintah Kota mendapatkan Predikat (Nilai) C. Sehingga Damopolii mengingatkan kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan kinerjanya.

“Ssaya berharap dengan momentum Apel Korpri yang kita laksanakan hari ini, dapat kita jadikan instropeksi. Ini adalah kesempatan untuk berbenah di masing -masing SKPD terkait peningkatan kinerja. Tentu kita berharap ke depan nanti hasilnya bisa maksimal,” harapnya.

Soal kedisiplinan pegawai ikut disorot. Begitupun koordinasi dan saling bersinergi.  (Hms/Upk)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *