ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

UD.Dragon Motor, Manjakan Pelanggan Dengan Internet Gratis

Bagikan Artikel Ini:

Dragon Motor

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU – Di mana bengkel di Kota Kotamobagu yang memanjakan pelanggannya dengan memberikan fasilitas internet? Jawabannya adalah UD Dragon Motor yang bertempat di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

Berlokasi beberapa meter dari pertigaan RS.Monompia, atau hampir bersebelahan dengan Sekretariat DPC Demokrat Kota Kotamobau, Dragon Motor tampil memberi pelayanan prima bagi pelanggannya. Jika Anda membutuhkan Jasa bengkel motor spare part dan variasi yang bisa anda percaya di Kotamobagu, maka Dragon Motor adalah jawaban.

Donni Bengga, atau biasa disapa Dobs, pemilik Dragon Motor, kepada ARUS UTARA menyampaikan, selain memberi layanan internet secara gratis kepada pelanggan, salah satu yang menjadi andalan yang dimiliki Dragon Motor adalah, tenaga muda yang terampil dan memiliki skill mumpuni.

“Anda bisa membuktikan sendiri kecepatan layanan kami sembari berinternet secara gratis. Selain memiliki tenaga muda yang terampil dan enerjik, salah satu yang kami andalkan di sini adalah, pelanggan bisa memilih sendiri suku cadang mana yang paling baik dan berkwalitas untuk diganti pada kendaraan yang akan dilayani atau diperbaiki,” katanya, saat awak media menyambangi bengkel ini, Rabu 6 April 2016.

Dragon Motor, lanjut Dobs, sudah dikenal ragam kalangan yang langsung merasa cocok dan nyaman dengan layanan yang ada. Salah satu keunggulan lain, lanjut dia, saat hari Minggu, Dragon Motor tetap buka. “Bagi yang khawatir jika hari libur atau hari minggu, tak ada jasa layanan bengkel motor dibuka di Kotamobagu, maka kami hadir untuk Anda,” ujarnya.

Tenaga terampil di Dragon Motor, kata dia, memiliki pengalaman dalam menjaga nama baik dengan memberikan pelayanan prima. “Kejujuran dalam menjelaskan kondisi sepeda motor pelanggan dan keterampilan para teknisi berpengalaman, adalah kunci yang sangat dijaga. Oleh sebab itu pelanggan kami merasa senang,” ujarnya.

Semangat para pendiri Dragon Motor telah menjadikan bengkel ini secara berangsur-angsur mengalami kemajuan. Di bidang Sumber Daya Manusia, para teknisinya memiliki pengalaman sebelunya dibeberapa bengkel ternama. “Para teknisi berpengalaman, bergabung dengan Dragon Motor karena merasa cocok dengan konsep layanan. Terutama soal komunikasi dan keterbukaan terhadap pihak manajemen dan pelanggan yang datang. Maka jangan heran jika pelanggan dan teknisi kami sering larut dalam perbincangan seputar motor. Dan sejauh ini mereka para pelanggan selalu puas,” jelasnya.

Peralatan bengkel juga terus diadakan penambahan-penambahan baik peralatan untuk Engine Repair maupun Body Repair. Demikian juga berbagai fasilitas serta perlengkapan pendukung lainnya telah ditambah sehingga menjadi lebih lengkap dan lebih baik.

Untuk ganti oli saja, Dobs menjelaskan, bagi pelanggan yang sudah datang 5 kali mengganti oli di Dragon Motor, akan mendapat bonus 1 kali gratis ganti oli gardan bagi kendaraan motor matic.

“Semua pelanggan yang datang selalu di regist atau dicatat, sehingga kadang kala ada pelanggan heran ketika ia mendapatkan oli gardan gratis. Kami lantas menjelaskan kalau ia sudah tercatat 5 kali datang ganti oli,” urai Dobs.

Ia juga menyampaikan, fasilitas akses WiFi yang diberikan secara cuma-cuma bagi pelanggan, adalah karena pihak Dragon Motor merasa, kemajuan teknologi saat ini, membuat orang memiliki perangkat Gadget, sehingga sudah semacam keharusan senantiasa terhubung ke jaringan internet.

“Jadi bagi pelanggan yang mengharuskan dirinya terjaring ke layanan internet, terutama yang gratis, maka tak perlu khawatir sebab mereka bisa saling berkirim email, download aplikasi, atau sekadar main game dan terhubung dengan sesama pengguna internet,” katanya.

Dragon

Dobs juga menyampaikan, kalangan Jurnalis baik cetak maupun media online yang memiliki kendaraan bermotor, seringkali menjadikan Dragon Motor sebagai base camp untuk berkirim berita via email, sembari memarkir motornya untuk di service atau sekadar ganti oli.

“Pendek kata, datang service motor Anda, dan tetaplah terhubung dengan jaringan, sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan,” pungkasnya menutup perbincangan.

Heppy Mokodongan, warga Passi yang mengaku sudah menjadi pelanggan tetap Dragon Motor menyampaikan, dirinya senang menjadi pelanggan bengkel ini karena selain pelayanan prima yang diberikan teknisi terbaik, dirinya bisa bersantai main game online atau sekadar browsing internet sebab terjaring dengan layanan internet gratis.

“Jadi, selain service kendaraan, saya juga bisa berselancar di dunia maya secara gartis dengan akses internet cepat, sehingga tak ada rasa bosan menanti. Terkadang saya bahkan yang lupa waktu. Motor sudah selesai di service, tapi saya masih asyik download,” ujarnya sembari tersenyum senang.

Jadi, bagi Anda ingin layanan prima, mulai dari serivice kendaraan, ganti spare part, oli, dan lain sebagainya, segera datang di UD.Dragon Motor Jalan Diponegoro Kelurahan Biga, samping Kantor DPC demokrat Kota Kotamobagu. (Win)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *