ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Kesbangpol KK Menambahkan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

Drs-Irianto-Mokoginta-300x225ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU—Badan Kesatuan dan Politik (Kesbangpol) akan menambahkan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) demi memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kotamobagu

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kesbangpol Irianto Mokoginta, Senin (13 Juni 2016), untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat sampai di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa se- Kotamobagu maka dirinya telah membentuk FKDM.

“Saat ini FKDM hanya sebatas tingkat perkotaan, sehingga kedepan akan di tambah lagi di tingkatan kecamatan, kelurahan dan desa” ujar Irianto.

Lanjut, “FKDM tingkat perkotaan untuk sementara beranggotakan 8 orang.”anggotanya ada 8 orang Dan mempunyai tugas yang beragam ” ucapnya.

Jika forum kewaspadaan dini masyarakat ini tujuannya  untuk membantu instrumen negara dalam menyelenggarakan urusan keamanan, ketenteraman dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“melalui upaya deteksi dini ini, kami berharap dapat menekan potensi dan kecenderungan ancaman serta gejala atau peristiwa bencana khususnya yang ada di wilayah kota kotamobagu”tutupnya.

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *