bener koran TAHUN INVESTASI ok (1) - Copy banner-kpu
ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Motor Raib Ditipu Kolektor Gadungan

Bagikan Artikel Ini:

motor

 ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU —  Ragam modus operandi dilakukan para pelaku pencurian kendaraan bermotor. Untuk itu masyarakat harus lebih mawas diri. Salah satu modus operandi yang lagi marak adalah pencurian dengan cara berpura-pura bertugas sebagai collector dari perusahaan finance.

Inilah yang menimpa Billy Mandias (35)  warga Desa Toruakat Dusun III Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow.

Informasi yang berhasil dirangkum, korban pada, Selasa 15 Juni 2016, sedang dalam perjalanan dari arah Kotamobagu menuju rumahnya di Desa Toruakat. Dalam perjalanan itu, tiba-tiba ia dicegat oleh dua orang lelaki yang mengaku kolektor sebuah perusahaan pembiayaan.

Billy menjelaskan, mulanya ia ragu. Tapi entah bagaimana tiba-tiba ia pasrah saja menyerahkan kendaraannya untuk dibawa.

Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak SIK.MH, melalui Kasubbag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporannya sudah masuk, dan saat ini dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. Dari pengakuan korban, ia sudah mengecek di dealer yang dikatakan oleh kedua pelaku. Namun ternyata tidak benar. Maka dari itu korban datang melapor,” kata Saiful. (Uphink)

 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *