ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pencurian Dengan Modus Hipnotis Terjadi di Lolak

Bagikan Artikel Ini:

1749243Ilustrasi-korban-hipnotis780x390

ARUSUTARA.COM BOLMONG – Dengan modus operandi menjual parfum dan modus minta sumbangan mengatasnamakan Panti Asuhan, Aming Paputungan (37) tertipu oleh kasus pencurian dengan metode hipnotis.

Dituturkan Aming, peristiwa tersebut terjadi, Jumat 17 Juni 2016, di siang bolong. Ketika itu ia duduk seorang di teras rumah. kedua orang tuannya sedang tidak berada di rumah.

Tak lama kemudian muncul dua orang yang menawarkan parfum serta meminta sumbangan yang mengatasnamakan dari panti asuhan.

Korban tidak tertarik dengan tawaran parfum dan daftar donatur bantuan ke panti asuhan yang disodorkan. Namun seketika itu juga salah satu pelaku meminta korban supaya mengulurkan tangannya untuk diramal.

Tanpa curiga korban memberikan telapak tangannya untuk diramal. Pelaku yang mendapatkan kesempatan itu mulai menjalankan aksinya. Telapak tangan korban lantas ditepukkan pelaku  ke dahi korban dan seketika itu juga korban mengaku seperti kehilangan kesadarannya dan tidak mengetahui lagi apa yang tengah terjadi.

Nanti setelah beberapa saat pelaku pergi, korban baru sadar kalau ada yang tidak beres terjadi pada dirinya. Ternyata benar,  uang berjumlah Rp. 1 juta dan perhiasan emasnya telah raib dibawa kedua pelaku.

“Lantaran kita ndak kase doi deng nimau ba bli, dia minta kita pe tangan dari dia moramal. Pas kita kase,  dia kase paka di testa pa kita, kong mulai situ kita ndak sadar kalu dia so ambe kita pe doi  deng barang mas,” kata Aning sembari menangis, saat melapor di Polsek Lolak.

Pihak kepolisian sendiri mengaku, akan menindak-lanjuti laporan tersebut, setelah mengantongi ciri-ciri pelaku melalui keterangan korban. (Iqbal)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *