ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

WALIKOTA INGATKAN ASN TINGKATKAN PROFESIONALISME

Bagikan Artikel Ini:

walikota-kotamobagu-saat-memimpin-apel-korpriARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Sebagai organisasi yang mewadahi Aparutur Negeri Sipil (ASN) telah memberikan peran dan mengayomi serta mengarahkan anggotanya dalam menjalankan tugas –tugas pemerintah untuk melayani kepentingan Masyarakat.

Sebagaimana dikatakan walikota dalam memimpin apel korpri, mengatakan, Apel Korpri merupakan momentum dan wadah yang baik untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas aparat pemerintah.

“Bagi Korpri harus matang untuk mempersiapkan langkah dan strategi dalam pelaksanaan tugas pada masa mendatang bagi pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,“ Ujar Tatong

Lanjut Tatong. Apa terlebih, pada Hakekatnya keberadaan, fungsi dan peranan sebagai anggota korpri adalah harus mampu memposisikan diri dalam setiap derap langkah tugas dan pengabdian.

“Untuk itu melalui Apel tersebut, kembali saya mengingatkan serta mengajak kepada seluruh anggota Korpri lebih meningkatkan Kompetensi, Profesionalisme serta memperbaiki performance dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sejalan dengan makna Panca Prasetya Korpri, karena setiap tugas yang diemban oleh setiap aparatur sipil negara merupakan sebuah amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab “ Pungkasnya.

Diketahhui dalam ucapara Korpri, juga Turut hadir dalam kegiatan yakni sekertaris daerah kota kotamobagu Tahlis Gallang,SIP.MM, jajaran pejabat eselon, para kepala SKPD, seluruh camat serta lurah se kota kotamobagu serta seluruh aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah kota kotamobagu.(Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *