ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Discapilduk Maksimalkan Layanan Pengurusan E-KTP

Bagikan Artikel Ini:

Discapil

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Deadline yang diberikan pemerintah pusat dalam rangka kejar target penerbitan E-KTP bagi warga, yang akan berakhir pada 30 September 2016, terus menjadi perhatian Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu.

Dikatakan  Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Virginia Olii, proses pencetakan e-KTP untuk warga, sudah dimaksimalkan. Ia mengaku proses perekaman sesuai target yang hendak dicapai, sudah rampung semua. Ia juga menghimbau kepada warga agar segera ke kantor Discapilduk untuk mengambil hasil perekaman tersebut.

Virginia juga mengungkapkan kalau Disdukcapil tak hanya melakukan perekaman di kantor saja dalam rangka mengejar target sebagaimana yang ditetapkan. “Kami bahkan mobile turun ke desa – desa dan kelurahan melakukan perekaman,” katanya, Rabu 28 September 2016.

Data yang dihimpun hingga pekan pertama bulan ini, warga Kotamobagu yang sudah melakukan perekaman e-KTP berjumlah 87.716 jiwa dari wajib e-KTP 95.868. Sedangkan sisanya berjumlah 8.152 warga, akan dimaksimalkan hingga sisa waktu yang ada. (Yudi) 

 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *